HotPoliticking

Bantah Sakit, Prabowo Jogetan di Depan Jokowi


Marhaenist.id, Jakarta – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dikabarkan sakit karena batal meghadiri acara deklarasi dukungan Relawan Betawi di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta, pada Selasa (23/01/2024) malam.

Keesokan harinya, Rabu (24/01/2024), Prabowo malah justru menghadiri acara bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sebagai Menteri Pertahanan.

Sejumlah media pun menanyakan ikhwal mengenai kabar dirinya sakit.

“Sakit apa?,” tanya Prabowo.

Prabowo pun kemudian membantah kabar bahwa dirinya sakit.

“Hoaks,” kata Prabowo.

Lalu Ketua Umum Partai Gerindra itu pun kemudian mengambil ancang-ancang untuk melakukan joget gemoy. Jokowi yang ada di samping Prabowo pun tertawa.

Dalam kesempatan yang sama, Jokowi juga menyebut Prabowo dalam keadaan sehat.

“Sehat walafiat (Prabowo),” timpal Jokowi.

Sebelumnya, Relawan Betawi mendeklarasikan dukungannya kepada calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Acara deklarasi itu digelar di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat.Prabowo mulanya diagendakan akan hadir dalam deklarasi itu.

Namun, Prabowo batal hadir dikarenakan sedang tak enak badan.

“Baru mendarat (dari kampanye), sudah siap di sini, tetapi apa ya? Karena ada satu hal agak greges (gak enak badan),” kata Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani di lokasi, Selasa (23/01/2024).

Rosan mengatakan, dukungan relawan Betawi ini merupakan gabungan dari asosiasi organisasi Betawi. Sehingga, diharapkan dapat memperkuat suara Prabowo-Gibran di Jakarta.

“Kalau dilihat bahwa kita bukan hanya ingin mendapatkan dukungan atau deklarasi dari masyarakat Betawi, tapi kita juga ingin mendengarkan aspirasi mereka dan apa yang kita bisa berbuat lebih baik apabila pasangan kita paslon 2 Pak Prabowo Gibran itu terpilih,” ujarnya.**

Bagaimana Reaksi Anda?

Lainnya Dari Marhaenist

close