GMNIKabar PA GMNIPoliticking

Gelar Halal Bilhalal, PA GMNI Banten Kokohkan Persatuan Kader Nasionalis


Marhaenist.id, Tangsel – Persatuan Alumni (PA) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Banten menggelar Halal Bilhalal dibilangan Setu Kota Tangerang Selatan pada Sabtu (20/4/2024).

Agenda acara Halal Bilhalal tersebut dihadiri oleh alumni dan kader GMNI se Provinsi Banten dan mengusung tema “Meneguhkan Ideologi dan Kader”.

Agus Wibowo, Sekretaris PA GMNI Banten menegaskan, Halal Bilhalal alumni dan kader GMNI Banten digelar sebagai bentuk penguatan organisasi dan soliditas kaum nasionalis untuk terus menjaga persatuan bangsa.

“Halal bihalal ini adalah momentum bagi alumni dan kader GMNI untuk kembali mengokohkan kekuatan kaum nasionalis di Provinsi Banten untuk terus mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara,” ujar Agus Wibowo.

Foto: Alumni dan Kader GMNI se-Provinsi Banten saat sedang duduk dengan antusias mengikuti Halal Bilhalal/Marhaenist.id.

Sementara Ketua PA GMNI Kota Tangerang Selatan, Putri Ayu Anisya menjelaskan perlu adanya upaya masif untuk mensosialisasikan eksistensi PA GMNI di tengah kehidupan sosial masyarakat.

“Keberadaan para kader pejuang pemikir-pemikir pajuang untuk mengamalkan ajaran bung karno adalah tanggung jawab sejarah yang harus dijalankan. Sebagai kader nasionalis yang sudah teruji secara ideologis kita harus bergerak dinamis ditengah masyarakat tanpa keraguan,” kata Putri sapaan akrabnya dalam acara Halal Bilhalal itu.

Putri Ayu Anisya yang juga menjabat anggota DPRD sekaligus Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan, mengatakan bahwa banyak kader GMNI yang telah menempati posisi strategis dan itu bisa dioptimalkan untuk kekuatan serta pengapdian terhadap Bangsa Indonesia.

“Saat ini sudah banyak kader GMNI telah menempati posisi strategis yang bisa kita dioptimalkan sebagai kekuatan dan pengabdian kader kepada bangsa dan negara,” tandasnya.***

Penulis: Redaksi/ Editor: Bung Wadhar.

Bagaimana Reaksi Anda?

Lainnya Dari Marhaenist

close