Infokini

Yamaha Fazzio Kini Dibalut Baju Ala MotoGP, Berapa Harganya?


Salah satu diler sepeda motor Yamaha, Yamaha SBW, memperlihat skuter Yamaha Fazzio Hybrid yang sudah dipakaikan “baju” baru. Tampilannya makin keren dan sporty karena ala-ala motor MotoGP milik Fabio Quartararo.

Jika melihat dari gambar yang dipublikasikan di akun Instagram mereka, Fazzio edisi Fabio Quartararo tersebut memakai warna biru dan hitam. Warna yang memang identik dengan motor pembalap asal Prancis tersebut.

Yamaha Fazzio edisi MotoGP
Yamaha Fazzio edisi MotoGP

Tak cuma warna, ada pun tulisan angka 20 yang merupakan nomor motor milik Quartararo. Begitu juga sponsor-sponsor yang melekat di motornya, seperti Monster Energy.

Diler yang ada di Jakarta Timur ini pun membanderol Yamaha Fazzio ala Fabio Quartararo ini dengan harga lebih mahal. Motor tersebut dibanderol dengan harga Rp27.000.000, dan bisa dicicil dengan uang muka mulai dari Rp2,7 jutaan.

Selain versi MotoGP, ada juga Yamaha Fazzio dengan kelir World GP 60Th Anniversary Livery. Gaya ini sendiri sebelumnya hanya ada di motor, All New Aerox, Yamaha YZF-R15, Yamaha XSR 155 dan Yamaha MX-King 150.

 

Bagaimana Reaksi Anda?

Lainnya Dari Marhaenist

close