GMNIPoliticking

Hadiri Halal Bil Halal DPD PA GMNI Kalbar, Arudji Tekankan agar Alumni dan Kader GMNI Bergotong Royong Membangun Organisasi


Marhaenist.id, Kubu Raya – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Alumni (PA) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) gelar Halal BI Halal yang berlangsung di Hotel Alimor, Jalan Arteri, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar pada, Minggu, (05/05/2024).

Dalam Halal Bil Halal itu, Uray Emma Yaniaries N, Ketua DPD GMNI Kalbar mengatakan kegiatan tersebut berjalan sukses dengan hadirnya ratusan Kader dan Alumni GMNI se-Kalimantan Barat.

“Alhamdulillah kegiatan Halal BI Halal DPD PA GMNI Kalbar berjalan sukses dengan dihadiri oleh kawan-kawan alumni dan kader GMNI dari 14 kabupaten/kota di Kalbar,” ujar Uray Emma Yaniaries N.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut juga di hadiri Ketua Harian DPP PA GMNI dan sejumlah tokoh politisi senior di Kubu Raya serta perwakilan PJ. Gubernur Provinsi Kalimantan Barat.

“Selain Alumni dan kader, sejumlah tamu undangan yang hadir yakni Bung Arudji, Ketua DPP PA GMNI, politisi senior Kab. Kubu Raya Pak Muda Mahendrawan, Mas Jiwo dan perwakilan PJ. Gubernur Kalbar juga hadir pada acara Halal Bil Halal DPD PA GMNI Kalbar,” tambah Uray Emma Yaniaries N.

Sementara itu, Arudji Ketua Harian DPP PA GMNI yang menjadi narasumber dalam dialog tersebut berpesan agar alumni dan kader bersatu gotong royong membangun organisasi marhaenis tersebut.

“Mari Alumni dan Kader GMNI di Kalbar gotong royong membangun organisasi ini,” ujar Bung Arudji saapan akrab Ketua Harian DPP PA GMNI itu.

Ia juga menyampaikan agar Kader dan Alumni GMNI harus menjaga persatuan di tubuh organisasi dan saling membantu antar sesama Kader dan Alumni di GMNI.

“Kita harus solid dalam menjalankan organisasi ini. Kita harus memastikan organisasi ini dapat bermanfaat untuk bagi anggotanya dan masyarakat luas,” lanjut Bung Arujdi.

Baca Juga:   PDI Perjuangan Bakal Umumkan Capresnya Juni 2023 Mendatang

Bung Arujdi juga berpesan pentingnya menjaga persatuan antara sesama Kader dan Alumni GMNI dan menerapkan sikap gotong royong untuk saling membantu bila ada sesama kader yang lagi mengalami kesusahan dal

“Mari kita jaga persatuan dan saling gotong royong antar sesama alumni dan kader bilamana diantara kita alumni maupun kader ada yang mengalami kesusahan,” pesan Bung Arudji saat menjadi narasumber dialog internal di acara Halal Bi Halal DPD PA GMNI Kalbar.

Halal BI Halal yang berlangsung dari pagi sampai siang pukul 14.00 WIB Minggu, (05/5/2024) tersebut juga di isi dengan kegiatan dialog internal kader dan alumni GMNI.***

Penulis : Bung Roby/ Editor : Bung Wadhar.

Bagaimana Reaksi Anda?

Lainnya Dari Marhaenist

close